Perdana belajar menulis dengan bunda kanjeng.

Alhamdulillah saya bersyukur sekali bisa mengikuti materi ibu kanjeng walau dgn tertatih tatih karena sinyal yang kurang bersahabat dan untuk membuka vidio dan you tube harus menunggu  keesokan harinya apabila sampai di Madrasah yang kebetulan di sana menggunakan wifi.  Walau agak terlambat menulis resum  semoga dimaafkan dari pada tidak sama sekali.
Ini merupakan awal saya menulis yang saya kirim lewat blog  
Saya sangat salut dengan ibu kanjeng yang begitu gigih dalam menuntut ilmu .
Mengingatkan saya pada waktu Menempuh S1 karena  sebuah tuntutan saya akhirnya melanjutkan S.1. dengan berbadan dua.untuk anak yang kedua Kebetulan pada waktu CPNS saya menggunakan D2  dan prajabatan pada waktu anak pertama Balita yang harus ditinggal dirumah selama Seminggu 
Sekarang saya semakin  mantap untuk bertekat menulis. Dengan motivasi Ibu Ksnjeng.
Bismillah semoga di mudahkan Allah.
Sambil menimbaa ilmu dari penulis senior yang ad di grop menulis gelombang 15.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih terlebih Om.Jay yg pertama kali memasukkan ke grop menulis 14.Namun sayang disana saya agk terlambat mengikutinya..karena  saya dari nol.
Semoga bisa mengikuti jejak beliau Om Jay.Ibu Kanjeng Mr Bram dan yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
cinta dengan dunia literasi mulai saya tumbuhkan di jiwa ini, semoga  bisa menerbitkan buku dengan mudah  secara indie seperti ibu kanjeng..

 Ibu Kanjeng sosok wanita yang hebat, tanpa pantang menyerah Beliau mulai berani.mengikuti lomba dan pernah juga.menang walaupun cuma sampai di pemenang ke 3 dilakukakannya setelah mengikuti diklat. perjalaanan ibu kanjeng membuat buku sejak SD mulai SD yang beliau tulis semacam puisi, buku kenangan yang merupaka awal kegiatan menulis. Sedangkan hoby membaca majalah diantaranya Bobo.

Segala sesuatu melalui proses ungkap bunda Kanjeng
Di bangku SMP beliau mulai hoby surat menyurat dan mengumpulkan perangko dan uang kuno majalah gadis salah satu majalah yang pernah dibacanya.
Pada saat di SMA mencoba menulis di Mading hoby beluau  lebih condong pramuka .
Setelah jeda beberapa tahun akhirnya bu kanjeng bisa mengambil S2 tahun 2007 sampai 2009 yang mulai mengenal mbah Gogel, buku - buku dan internet sehingga membuka ibu kanjeng untuk berusaha mengikuti IT.

Tahun 2009  merupakan awal untuk bisa membuka buku perdana.

Menurut ibu kanjeng Pengaruh  untuk menulis itu ada pada kepuasan batin bisa berbagi dengan orang lain dengan memberi masukan kasus .

Kehidupan sosial sebagai penulis, maka beliau  akan lebih bijakasana dalam menyikapinya .
Nikmat yang bisa didapat sebagai penulis yaitu nikmat bathin, silatirahmi terjaga  dan sebagai tabungan amal jariyah bunda kanjeng.

itulah sekelumit belajar menulis perdana dengan ibu kanjeng semoga menambah semangat dan manfaat bagi pribadi saya. Aamiin.


Komentar

  1. Terus semangat, Bun. Meski tertatih, akhirnya kelar juga. Mari saling support.

    BalasHapus
  2. Semangat. Ala bisa karena biasa. Ala biasa karena terpaksa. Paksa diri. Suatu saat jadi biasa dan bisa.

    BalasHapus
  3. Tidak ada kata terlambat untuk menuju kesuksesan.. semangat ya bu

    BalasHapus
  4. Tidak ada kata terlambat untuk menuju kesuksesan.. semangat ya bu

    BalasHapus
  5. Terus semangat menimba ilmu dari narasumber yang hebat hebat...

    BalasHapus
  6. Terus semangat menimba ilmu dari narasumber yang hebat hebat...

    BalasHapus
  7. Terimakasi atas motivasi bapak ibu semoga kita dapat saling menyemangati sehingga bisa terwujud impia kita.Aamiin

    BalasHapus
  8. Trimakasih atasmotivasinya bapak ibu..tetap semangat ya💪🏼

    BalasHapus
  9. Ibu Suriyatun, besar berawal dari kecil. Ular dalam game HP jadul juga semakin panjang karena pemainnya sabar dan hati-hati.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan ke 8 INKLUSIVITAS di DUNIA DIGITAL

PEMBELAJARAN DI BUKIT MENOREH

Hadiah Hari Ibu dari Anakku yang ada di Pesantren.