Secarik tulisan BDR di muat di Weeb

Rasa senang , bahagia bercampur jadi satu saat tulisan saya dimuat di Webb Kemenag Kabupaten.
Awalnya saya mencoba- coba..
Alhamdulillah dimuat juga..
Semakin menambah semangat untuk menari jemari ini merangkai kata.
Tulisan ini merupakan judul yang ketiga kalinya..iyang bisa dimuat di webb. Ini semua berkat mengikuti Group WA yang memiliki tema tulis menulis, sehingga memberi motifasi dan ilmu bagi saya.
Banyak sekali ilmu yang saya dapat dari beliau master hebat..
Bahkan apabila ada yang kurang jelas saya bertanya lewat WAPri beliau..
Sungguh hebat..bapak dan ibu master..beliau dengan senang hati membalas dan menjawab kesulitan kami bahkan ada yang mengirimi tutorial cara pembuatannya..
Semoga beliau selau diberi kesehatan sehingga selaliu bisa memberi ilmu pada kami penulis pemula..Aamiin..
Sambil istirahat siang mari kita buka https://www.kemenagkulonprogo.com/2021/01/songsong-harlah-nu-siswa-mima-klangon-gambar-wayang-dan-gunakan-pakaian-adat-jawa/

Trimakasih..😊

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan ke 8 INKLUSIVITAS di DUNIA DIGITAL

PEMBELAJARAN DI BUKIT MENOREH

Hadiah Hari Ibu dari Anakku yang ada di Pesantren.